THE WEDDING

Tami's Wedding

Tami ini beruntung banget karena pas nikah kita semua datang ke Purbalingga. Nggak cuma Geng Lesehan, bahkan sebagian besar teman sekelas nyewa bus kampus dan datang juga (walaupun tetap aku yang repot ngurus bus). 

Malam harinya aku, Nias, Titis tidur di kos bungkus-bungkus kado. Rasanya ada yang kurang cuma tidur bertiga, biasanya berempat dan berdesak-desakan. Subuh-subuh masih gelap udah pada ngumpul di depan rektorat. Dan berangkat juga ke Purbalingga...

Nyampe Purbalingga udah siang jam banget (and miss Bram). Pas lihat Tami di atas sudah menjadi istrinya mas Dani, terharu dan rasanya pengen nangis. My little girl being somebody's wife. Teringat ketika cuma aku dan Tami di kos yang pertama, tidur bareng makan bareng. Teringat kepolosan kita (polos?). Teringat kesedihan kita tentang one side love, kesedihanmu akan Wisnu. Dan lihatlah betapa bahagianya dia sekarang. Happy for you dear. You're beautiful bride.


 



Titis's Wedding

Titis sama Piter itu udah pacaran lama banget, dari jaman SMA. Tetangga lagi, awesome deh. Akhirnya Titis ngasih kabar mau nikah setelah hampir setahun lulus kuliah. Bahkan ketika masih kuliah aku sudah pusing mikirin besok ketika Titis nikah kita mau gimana ke Karanganyarnya. Apalagi Tami udah nikah dan ikut Mas Dani ke Jakarta. Ow ow.. Bakalan ribet ini pasti.

Well, anyway akhirnya cuma aku sama Nias yang datang karna Tami nggak bisa. Kita naik kereta Sriwedari sampai Stasiun Balapan Solo. Habis itu kita celingukan nyari rental motor buat ke Karanganyar. Dan nggak ada rental motor. Sampai nelpon Yuli dan Pawpaw saking paniknya. Akhirnya kita naik bis sampai Palur, disambung naik angkot sampai terminal mana lupa namanya. Disana dijemput Paw pake pick up, eww keren banget si Paw nyupir pick up. Sampai rumahnya Paw harus nunggu si Paw dandan lama, baru akhirnya berangkat ke rumahnya Titis pake motor. Moda transportasi kali ini sungguh beragam deh.

Rumahnya Titis itu bener di gunung ternyata. Jalannya naik turun naik turun jauh banget dari rumahnya Pawpaw. Dan ternyata dulu pernah lewat depan rumahnya Titis habis pulang dari Jumog. Di rumahnya Titis cuma sebentar, sejam kayaknya. Dan ngebut-ngebut balik rumahnya Paw biar nggak ketinggalan kereta. Cuma punya waktu 1 jam 10 menit buat nyampe stasiun Balapan Solo dari rumahnya Pawpaw sungguh dramatis. Ngebut-ngebut nyampe terminal, dan cuma bisa berdoa semoga busnya berjalan cepat. Finally, sampai stasiun 10 menit sebelum kereta datang, fiuh...






Well, who next? :)

* 12 Juni 2011
* 8 November 2012

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo