BERTIGA SAJA (Aku, Nias, Titis)

Geng Lesehan itu tidak selalu berempat lho. Kadang cuma main bertiga aja. Seringnya aku, Nias, Titis. Tami setelah menikah tidak available lagi dan sering absen main. Kita bertiga main ke Amplas. Kalau main ke Amplas sih hitungannya nggak main ya, nongkrong itu mah. Nongkrong pertama ke Amplas kita nonton Kungfu Panda yang ke 2, Tami nggak ikut mau mudik. Nongkrong kedua kita cuma nongkrong nggak jelas, halah...



 
Kali ini edisi main ke Purworejo. Dalam rangka musim durian, aku sama Titis ke rumah Nias berdua doang. Di Kulonprogo dihajar hujan, hadeh... Sampai rumah Nias makan-makan manggis plus durian, yummy... Ngobrol ngalor-ngidul, terus kita makan siomay di Tombo Kangen. Habis makan dilanjutkan main ke Geger Menjangan. Ini kedua kalinya aku ke Geger Menjangan. Geger Menjangan semakin liar saja, rumputnya merajalela menutupi jalan. Dan tidak ada orang lain selain kita bertiga. Nggak kayak pertama kali aku sama Nias kesana, banyak orang pacaran di gardu pandang, dan rumputnya tidak terlalu lebat. Suasana yang teduh dan udara agak dingin, ditambah ada makam disitu membuat gimana gitu... Pulang dari Geger Menjangan mampir makan bakso di Bakso Super. Masih kenyang habis makan siomay terus ditambah makan bakso yang gede itu, rasanya puas...dan nggak habis hahaha.... Pulangnya sampai Kulonprogo ada pelangi yang diameternya lebar banget. Ahh hari yang indah...

 

* 7 Januari 2012

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo