Tags

Dedek Air

I'm not big fan pak SBY dan keluarganya. Tapi sebagai warga negara yang baik saya mendukung Pak SBY, atau siapapun presiden Indonesia untuk memajukan Indonesia. Apa sih ini, kok berat...

Anyway, saya memfollow twiternya Pak SBY. Biar tahu hal-hal terupdate yang terjadi di Indonesia saja. Dan saya memfollow instagramnya Bu Ani karena poto-poto Bu Ani bagus. Foto Bromo dan Semeru itu lho, keren... Apalagi kalau poto liburan dan bikin ngiler yang pastinya (sepertinya) tidak mungkin bisa sampai sana karena di luar negeri. Bukan luar negeri yang mainstream, tapi luar negeri semacam Kazakhtan yang begitu non mainstream karena abis baca buku Garis Batasnya Agustinus Wibowo. Apa ini kok jadi kemana-mana...

Setelah mengikuti twitter dan instagram, akhir-akhir ini saya jadi suka banget sama cucu kedua Pak SBY dan Bu Ani. Anaknya Ibas dan Aliya, namanya Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Nggak tahu sekarang umurnya berapa, lucu banget ekspresinya di foto. Apalagi pas lagi bengong, gemesin banget pokoknya. Pipinya tembem, pengen nyium sama cubit-cubit pipinya deh. Langsung dicekal paspampres kayaknya. Dedek Air, saya penggemarmu loh, cupcupmuah deh pokonya :)










0 komentar:

Blogger Template by Clairvo