INIKAH YANG NAMANYA LIBURAN SEBENARNYA?

Hari ke 3 di Bali, hujan turun dari semalam. Rabu pagi masih hujan, siang, sampai malam lagi. Alhasil seharian kami hanya di hotel dan tidak kemana-mana. Rugi sekali kan? Harusnya bisa buat explore 4 atau 5 tempat, hhhh….. Tapi bukankah memang ini yang namanya liburan ya? Cuma di kamar saja. Yaelah, itu mah honeymoon. Saya dan travelmate kan tidak sedang honeymoon hahaha…
penampakan kamar, gambar dari travel**a
Untunglah kamar di hotel ini dilengkapi dengan tv kabel yang tidak memungkinkan kita untuk bosan. Dan wify dengan internet yang kencang. Liburan kali ini di Bali selama 6 hari kami menginap di Puri Ganesh Inn. Baru pertama kali menggunakan Airy Room, kirain sebuah hotel ternyata adalah layanan kamar di sebuah hotel. Karena memesan Airy Room melalui Traveloka, maka kita mendapatkan aminities dari Airy Room. Plus snack dan air mineral ukuran besar untuk 2 orang. Plus bantal Airy Room yang tentu saja tidak bisa kita bawa pulang hahaha…. Wah lumayan juga ya dapet tambahan fasilitas gini. 6 hari disini menghabiskan kurang lebih satu juta rupiah. Murah kan? Atau mahal? Yah namanya juga backpacker abal-abal hehehe….
depan hotel, gambar dari travel**a
Kamarnya luas… bisa bebas buat guling-guling. Lemarinya juga besar dan tinggi. Ada wastafel panjang yang sangat lega, bisa buat naruh barang apapun. Lemari pendingin kecil dibawah juga tersedia untuk menyimpan air minum. Kamar mandinya pun luas sekali, lega banget deh pokoknya. Di depan kamar masih ada teras kecil untuk duduk-duduk melihat kolam renang dan kamar-kamar tamu yang lain. Di tengah hotel terdapat kolam renang kecil. Kamar-kamar disini mengelilingi kolam renang dan jumlahnya pun tidak terlalu banyak. Menginap disini rasanya enak-enak saja. Nggak enaknya cuma satu, disini ada anjing. 2 lagi, kadang malah 3. Anjing kecil sih dan lucu. Tapi galaknya minta ampun. Kita pernah digonggongin waktu duduk-duduk di teras kamar, huhu… Oh ada juga nggak enak yang lain. Nggak ada tempat parkir. Sehingga motor sewaan cuma diparkir aja gitu di depan hotel. Kehujanan bersama motor-motor sewaan yang lain.
pemandangan malam hari habis hujan deras dan masih gerimis
Puri Ganesh Inn ini terletak di Jl. Dewi Sri 1 Legian Kuta, tepat di belakang Sunset Road. Letaknya strategis. Di depan hotel ada tempat makan masakan Indonesia. Meskipun begitu, karena hujan seharian dan kita sama sekali tidak punya payung jadi tertahan seharian di kamar, kita makan pun pesan go-food. Duh, nggak jelas banget deh liburan kali ini hahaha…. Jadi kegiatan seharian adalah nonton tv, internetan, tidur, gitu terus diulang-ulang. Karena hujan tetap bertahan sampai malam hari, hell yeah…..

1 komentar:

  1. The Best Games in the US - Dr. Dr.MCD
    1. 속초 출장안마 Mega Moolah · 2. 서귀포 출장샵 Streets of Rage 2 · 3. Gunstar Heroes · 4. Let It Ride · 5. The 여주 출장샵 Revenge 충주 출장샵 of Shinobi · 6. The Revenge 태백 출장샵 of

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo