TRAGEDI WARUNG PECEL LELE

Aku suka banget sama yang namanya kucing. Cat lover deh pokoknya. Menurutku kucing itu adalah binatang paling imut lucu cute diantara binatang-binatang lain di dunia ini. Nggak cuma kucing, marga kucing juga aku suka. Harimau, singa, lynx dan saudara-saudara kucing yang lain. Kalau masih kecil kan sama aja kayak kucing. Pas besarnya aja jadi sangar.

Sampai sekarang masih nggak ngerti sama orang yang takut kucing. Apa yang ditakuti sih, imut kayak gitu kok takut ya. Baru kemarin aku ngerasain yang namanya takut sama kucing. Duh rasanya kok nggak rela banget merasakan takut sama kucing.

This is my story, di kota hujan...

Malam hari beli makan di warung pecel lele. Pengen ngerasain lalapan di kota orang Sunda yang katanya pecinta sayuran mentah. Pasti lalapannya banyak dan mantap ya. Di rak makannya aja ada tomat mentah banyak.

Udah nggak heran lagi di setiap tempat makan pinggir jalan di kota hujan banyak kucingnya. Kali ini kucingnya banyak, ada 4-5 gitu. Kucingnya pun besar-besar bukan yang kurus kurang makan.

Biasa dong kalau ada kucing kan aku excited banget dan otomatis manggil puspuspus gitu. Kemarin sih aku enggak manggil lho. Cuma tak liatin gitu kucingnya sambil pasang muka manis. Eh kucingnya nyamperin. Ngeliatin terus, matanya nggak berkedip sama sekali, noleh ke arah lain pun enggak. Ngeliatin terus gitu. Lama-lama serem juga diliatin kucing terus tanpa berkedip. Dari makanan belum datang sampai makanan datang kucingnya tetep diem ngeliatin. Rasanya nggak beres deh ini kucing. Kayak diliatin orang gitu lho, kayak kucingnya bisa mikir gitu. Jangan-jangan itu kucing jadi-jadian ya.. 

Makanan akhirnya datang dengan lalapan yang cuma seuprit. Yaelah, mana sambelnya juga kagak enak lagi. Ditambah dipelototin kucing, duh jadi nggak enak banget makannya. Baru makan bentar, di pinggang sebelah kanan berasa ada yang colek. Hah, apaan tuh? Eh ternyata si kucing ngulurin tangan ke pinggang mau minta makan. Iya kucing yang melotot dari tadi itu. Ya ampun, ini kucing kok nggilani bener sih? Syuh, jauh-jauh sono. Meskipun diusir dan disyuh pake tangan kucingnya cuma geser dikit doang. Masih sambil ngeliatin.

Nerusin lagi makannya, dan tambah nggak nyaman karena si kucing berani beraksi. Lanjut makan bentar, ganti pinggang kiri ada yang colek. Arggg, sampe teriak karena kaget. Ya ampun kucing yang satunya ikut nyolek, dan dengan tatapan yang sama melototnya. Berani sumpah waktu disyuh pake tangan kucingnya mendesis sambil menyeringai. Menyeringai separo, bikin mukanya jadi kelihatan sadis banget. Kalau itu orang, ekspresinya kayak psycho killer berdarah dingin gitu. Hiiiii... sadis, serem banget


Sekarang jadi agak-agak trauma sama kucing di tempat-tempat makan di pinggir jalan. Sadis hiiii

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo