HANDARA GOLF AND RESORT, The Famous Gate In Instagram


Setelah dari Danau Tamblingan kita mau balik lagi ke Danau Beratan. Sebelumnya tentu kita berhenti dulu di the famous gate in instagram, Handara Golf and Resort yang tadi sudah kita lewati sewaktu perjalanan menuju Danau Tamblingan. Letaknya persis di pinggir jalan raya ini, sehingga sangat mudah ditemukan karena ada beberapa yang berhenti buat foto-foto. Mungkin kalau tidak ada orang-orang tadi saya tidak akan tahu kalau ini gerbang yang masuk di list main saya hehehe….


Sampai disini hanya ada beberapa orang saja, malah lebih sepi dibandingkan tadi pagi waktu lewat pertama. The famous gate in instagram (katanya) ini, ya cuma gerbang aja gitu. Gerbang masuk menuju Handara Golf and Resort yang entah dimana resortnya, karena dari gerbang ini jalannya lurus terus tidak kelihatan apa-apa lagi. Mirip dengan jalan di Kebun Raya Purwodadi di Pasuruan. Jalan lurus yang berakhir dengan pohon-pohon dan bukit hijau di belakangnya.


Jadi, apa yang menarik dari gerbang ini sehingga begitu terkenal di instagram? Terkenal di kalangan para traveler ya, entah kalau para pecinta yang lain hahaha… Entahlah. Saya pun jatuh cinta dengan tempat ini walaupun cuma lihat fotonya doing. Kok saya gampang jatuh cinta gini ya, hehehe….. saya suka dengan tempat ini karena tempat ini hijau, iya sesimpel ini. Gerbang dengan ornamen-ornamen khas Bali ini saja sudah indah. Di kanan-kiri gerbang, rumput dan pohon-pohon hijau segar. Nun jauh di balik gerbang pun bukit dan pohon-pohon hijau yang terlihat indah di kejauhan. Kabut pun turun menutupi puncak bukit. Kurang bagus apa coba tempat ini.


Saat berfoto angin kencang pun datang membuat kerudung berkibar-kibar. Untung saya tidak lari ke pohon dan menari-nari memeluk pohon. Sungguh rasanya pengen mengekpresikan rasa senang dengan sedikit dramatis. Berteriak kecil mungkin. Tapi ada beberapa orang juga disini hehe… Ada sebuah mobil putih dengan plat L masuk ke gerbang dan setelah masuk agak jauh, mobil putar balik dan berhenti di luar pagar untuk foto-foto. Hmmm… jadi agak memunculkan ide besok-besok lagi mungkin kita bisa masuk gerbang untuk melihat ada apa di dalam gerbang. Besok untuk tempat main selanjutnya maksudnya haha.. 



0 komentar:

Blogger Template by Clairvo