Mendadak Sri Gethuk


Masih dalam rangka maen dengan tujuan tidak direncanakan. Masih di Baron makan seafood, ada pikiran kalau udah kenyang ke Drini kembali ke tujuan awal. Eh ternyata kekenyangan dan ngantuk. Males ah, balik aja, ke Drini kapan-kapan. Sepanjang jalan alternatif kok berpapasan sama bus-bus pariwisata gede yang nggak lewat jalur wisata pada umumnya.



Mendadak pengen maen ke air terjun Sri Gethuk karena jalan pulang melewati Sri Gethuk. Ternyata lokasinya masih 7 kilometer dari jalan raya, hewwww.... Selain ada air terjun ada juga Gua Rencong Kencono. Niatnya mau mampir pas baliknya, eh ternyata jalan balik nggak nglewatin.

Tebing di sisi sungai

Pernah geje berenang gaya kucing kecemplung sungai disini jaman muda :D
Karena sedang musim hujan airnya cokelat warnanya. Kalau musim kemarau warnanya hijau cantik gitu. Ternyata ini kali Oyo, jadi nostalgila ROG deh. Kelelep-kelelep nyebrang kali Oyo pas banjir.

 

Kirain naek perahunya lama, lokasi air terjunnya jauh. Ternyata cuma bentar doang 1 belokan, sampe deh. Nggak ada 10 menit. Berisik banget suara mesin perahunya. Satu perahu sama mbak-mbak ngapak mania, ngikik" dengerin mereka ngobrol. Sampai di lokasi udah rame banget orang. Buset, padahal air terjunnya kecil doang. Seneng lihat orang-orang yang terjun dari tebing. Seru gitu

Suka pohon ini
2 orang pacaran mengganggu pemandangan

Terjun bebas
 




0 komentar:

Blogger Template by Clairvo